Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Selasa, 18 September 2012

Dasar-Dasar Manhaj Salaf



Penulis : Syaikh ‘Amr ‘Abdul Mun’im Sulaim
Deskripsi : 145 hal, 13 × 18 cm (K)
Harga Katalog :
Rp.23.000,-
Harga Diskon 15% : Rp.19.550,-
Penerbit : Pustaka Ibnu Umar
Stok : Silakan hubungi kami

Penjelasan Syaikh Albani Tentang Dasar-Dasar Manhaj Salam
Risalah ini berisi penjelasan mengenai dasar-dasar manhaj Salaf yang shahih yang harus diikuti oleh setiap muslim yang mencintai agamanya dan mengikuti sunnah Nabinya shallallaahu ‘alaihi wa sallam.
Risalah ini, semula adalah ceramah ilmiah yang disampaikan oleh Syaikh al-Albani rahimahullaah mengenai dasar-dasar dakwah Salafiah dan prinsip-prinsip manhaj Salaf yang senantiasa diserukan oleh beliau sepanjang hidupnya.
Buku ini sangat tepat untuk segala kalangan, baik para pendidik, pelajar, para da’i maupun masyarakat umum. Buku ini akan menjadi tolak ukur dalam mengintrospeksi diri, apakah kita telah benar-benar mengikuti manhaj Ahlus Sunnah wal Jama’ah atau tidak.
Dengan buku ini pula, kita akan memiliki dasar pijakan yang kokoh dalam menilai kelompok-kelompok yang telah menyimpang dari manhaj Salaf.
Semoga upaya menampilkan hak dan memerangi kebathilan ini dicatat sebagai amal shalih yang diterima di sisi Allah ‘Azza wa Jalla.
Shalawat serta salam semoga dilimpahkan kepada Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam, keluarga, para Sahabat, dan para pengikut mereka yang setia hingga hari Akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer