Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Minggu, 01 Juli 2012

Panduan Lengkap Puasa Ramadhan


Penulis : Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi
Deskripsi :
--- (S)
Harga Katalog :
Rp.30.000,-
Harga Diskon 15% : Rp.25.500,-
Penerbit : Pustaka Al-Furqan
Stok : 2

Mendalami ilmu agama dan mempelajari hukum-hukum Islam yang berhubungan dengna ibadah, muamalah, dan lain-lain terjmasuk kebutuhan yang penting serta merupakan kewajiban bagi seoarn gmuslim aga ia senantiasa berada di atas ilmu dalam menjalani agamanya. Dengan demikian, amalan yang ia kerjakan diharapkan sesuai dengan petunjuk Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dan ikhlas semata-mata karena Allah, sebab keduanya – sesuai dengan petunjuk dan ikhlas – merupakan syarat diterimanya ibadah di sisi Allah.
Salah satu ibadah mulia yang harus kita ketahui ilmunya secara menjadalam adalah ibadah puasa Ramadhan, karena Allah ta’ala telah mewajibkan bagi orang-orang yang beriman (lihat QS Al-Baqarah: 183).
Hanya, unutk mengetahui petunjuk Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam di bulan puasa Ramadhan tidak cukup dengan angan-angan belaka, tetapi dengan ilmu yang bermanfaat yang mebuahkan amal shalih.
Berangkat dari sinilah buku ini hadir untuk Anda. Sang penulis menyakinan materi pembahasa di dalamnya secara ringkas pada, dan jelas seputar puasa Ramadhan, dengan berpihak pada dalil-dalil yang valid dari al-Qur’an dan as-Sunnah serta penjelasan para ulama terkemuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer