Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Rabu, 19 September 2012

Siapa Termasuk Keluarga Nabi?



Penulis : Syaikh Shalih bin ‘Abdillah ad-Darwisy
Deskripsi : 112 hal, 13 × 18 cm (S)
Harga Katalog :
Rp.19.000,-
Harga Diskon 15% : Rp.16.150,-
Penerbit : Pustaka Ibnu Umar
Stok : Silakan hubungi kami


Keluarga Nabi shallallaahu ‘alaihi wa salami telah dimuliakan oleh Allah ‘Azza wa Jalla dalam al-Qur-an, bahkan Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam sendiri pun telah menyatakan di beberapa hadits mengenai keutamaan dan kemuliaan keluarga beliau ini. Bahkan seluruh kaum muslimin mendo’akan keluarga Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam ini dalam shalat-shalat mereka, belum lagi hak-hak mereka yang luhur yang ada dipundak-pundak kaum muslimin, yaitu: Hak untuk dicintai, hak untuk mendapatkan pembelaan, hak untuk mendapatkan pembebasan dari segala kedustaan yang dituduhkan kepada mereka, dan hak-hak khusus lainnya.
Maka sudah sewajarnyalah kaum muslimin menghormati dan menjunjung tinggi kemuliaan mereka.
Melalui buku ini, kami Pustaka Ibnu ‘Umar merasa terpanggil untuk menjelaskan kepada umat Islam ummnya, mengenai: Siapakah yang benar-benar termasuk keluarga Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam itu, apa kriteria mereka, apa saja keutamaan mereka, hak-hak mereka, dan kekhususan mereka, dan juga beberapa penjelasan penting lainnya yang berkenaan dengannya.
Shalawat serta salam semoga dilimpahkan kepada Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam, teladan semua insan dalam mendekatkan diri kepada-Nya, dan kepada keluarga beliau serta para Sahabatnya semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer