Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Selasa, 24 September 2013

Tafsir Juz ‘Amma



Penulis : Prof. Dr. Adil bin Ali Asy-Syiddi, Prof. Dr. Ahmad bin Utsman Al-Mazid

Deskripsi : xiv +442 hal, 24,5 × 16 cm (--)
Harga Katalog :
Rp.80.000,-

Harga Diskon 15% : Rp.68.000,-

Penerbit : Darus Sunnah

Stok : Silakan hubungi kami




Banyak di antara kita sudah hafal surat-surat dalam juz terakhir dalam Al-Qur’an atau yang dikenal dengan Juz ‘Amma. Karena juz ini yang paling sering kita baca, atau banyak dibaca para imam masjid dalam shalat-shalat jahr. Namun sayang, sangat sedikit yang mengetahui maknanya, apalagi menyelami tafsirnya. Padahal Allah telah memerintahkan kita untuk mentadabburi Al-Qur’an.



Buku ini adalah tafsir ringkas Juz ‘Amma yang disarikan dari Tafsir Ibnu Katsir. Tafsir yang sangat masyhur dan menjadi salah satu rujukan tafsir bagi umat Islam. Tafsir dalam Juz  ‘Amma ini disusun secara ringkas, sehingga dapat memudahkan setiap muslim untuk mengetahui makna-makna ayat dan membantu mereka memahami firman Allah dan mentadabburi maknanya.



Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan pembahasan tentang masalah akidah, ibadah, adab, sirah Nabawiyyah, Fadha’il a’mal [keutamaan amal], perkara-perkara yang diharamkan, dzikir-dzikir Nabi yang umum maupun khusus, perniagaan yang dilarang, ringkasan hukum-hukum kaffarat, tanda-tanda hari kiamat, dan permasalahan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh umat Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer