Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Selasa, 24 September 2013

Jami’ Shahih Al-Adzkar



Penulis : Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani

Deskripsi : xviii + 522 hal, 24,5 × 16 cm (--)
Harga Katalog :
Rp.100.000,-

Harga Diskon 15% : Rp.85.000,-

Penerbit : Darus Sunnah

Stok : Silakan hubungi kami




Dzikir merupakan ibadah hati dan lisan, yang tidak mengenal batasan waktu. Bahkan Allah menyifati ulil albab, adalah mereka yang senantiasa menyebutkan Rabnya, baik dalam keadaaan berdiri, duduk bahkan juga berbaring. Oleh karenanya dzikir bukan hanya ibadah yang bersifat lisaniyah, namun juga qalbiyah.



Dzikir ibarat nutrisi bagi hati setiap mu’min, jika dilupakan hati akan menjadi hampa dan sunyi, bahkan diibaratkan seorang yang tidak berdzikir seperti orang yang mati. Hal ini sebagaimana disebutkan dalam sabda Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, “Perumpamaan orang yang berdzikir kepada Allah dan orang yang tidak berdzikir adalah seperti orang yang hidup dan mati.” (HR. Al-Bukhari)



Buku Jami’ Shahih Al-Adzkar ini adalah sekumpulan dzikir dan doa Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam yang dirangkum dari hadits-hadits yang telah dishahihkan oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani di dalam kitab-kitabnya. Dalam buku ini penulis selalu menyebutkan maraji’ [referensi] di setiap hadits, dan hanya mencukupkan kepada hadits-hadits yang telah dishahihkan oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani. Penulis juga menyertakan beberapa komentar Syaikh Nashiruddin Al-Albani dan beberapa bab yang menyangkut fadhilah dan adab berdzikir dan doa, sehingga para pembaca dapat mengambil manfaat darinya dan dari beberapa ringkasan yang terdapat di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer