Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Senin, 01 Juli 2013

Bekal Pengantin



Penulis : Mahmud Mahdi Al-Istanbuli
Deskripsi : 536 hal, 17 x 25 cm (--)
Harga Katalog :
Rp.95.000,-
Harga Diskon 15% : Rp.80.750,-
Penerbit : Aqwam
Stok : Silakan hubungi kami


“Jika Seorang hamba menikah maka ia telah menyempurnakan setengah dari agamanya. Karena itu, bertakwalah kepada Allah untuk menyempurnakan setengah yang tersisa.” (HR. Baihaqi)

Jangan anggap enteng pernikahan! Karena ia begitu sakral. Bagaimana sesuatu yang semula dihukumi haram, “tiba-riba” menjadi halal. Banyak hikmah dan kepentingan umat manusia yang terwadahi dalam sebuah pernikahan. Yang jelas, bukan sekedar sarana halal untuk mencukupi kebutuhan biologis anak Adam. Ada panduan dan tata-cara untuk melaksanakannya, sekaligus pertanggungjawaban dunia akhirat bila terjadi penyimpangan-penyimpangan di dalamnya.

Sayang, masih banyak yang memahami ibadah agung ini sebagai sebuah “kebutuhan duniawi” semata. Sekadar melepaskan diri dari jerat dosa dan maksiat saja, sehingga cukup hanya modal cinta terhadap calon pasangan dan bekal seadanya. Tak heran bila kemudian pernikahan hanya menghasilkan buah-buah duniawi saja, yang kering dari nilai spiritual layaknya sebuah peribadatan.

 Buku ini merupakan ensiklopedi yang memuat semua aspek pernikahan: Motivasi, persiapan dan walimah pernikahan; kamar pengantin, seni bercumbu dan kebahagiaan rumah tangga; interaksi dan tanggung jawab suami istri; pendidikan anak, dan problematika rumah tangga. Diperkaya dengan kisah-kisah nyata, membuat gerbang sakinah, mawaddah wa rahmah begitu nyata terlihat. Bukan sekedar impian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer