Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Selasa, 02 April 2013

Wesal TV


Alhamdulillah, ada tambahan channel TV Parabola yakni Wesal TV, menyusul setelah sebelumnya hadir Rodja TV dan Insan TV. Channel yang memang dikhususkan untuk siaran Dakwah Islam, yang -insya Allah- sejauh penilaian penulis siarannya lebih dekat kepada sunnah, walaupun tidak seperti pendahulunya (Rodja TV dan Insan TV ), terlebih bila dibandingkan channel TV lokal lainnya, tentu Wesal TV jauh lebih layak untuk disimak. Dalam sajiannya, pernah disiarkan kajian Ustadz Abdullah Zaen, Ustadz Subhan Bawazir, kemudian juga ada ustadz Nizar (yang ngisi kajian Riyadush Shalihin di InsanTV), kemudian juga ada kajian-kajian singkat dari yufid.tv, dan yang lainnya. Kepada para pembaca silakan diberikan komentar, bila memang penulis keliru…

Bagaimana cara mendapatkannya?

 
Cukup lakukan Scan Otomatis (Scan ulang), di satelit Palapa, maka channel Wesal TV secara otomatis -insya Allah- akan terkunci dengan sendirinya.

Atau bila ingin menambahkan sendiri secara manual, berikut parameter-nya :

LNB Freq. : 5150 MHz
Trans Freq. : 4053
Symbol Rate : 3330 KsPs
Video PID : 0516
Audio PID : 0518
PCD PID : 0517
Text PID : 0000
Polaritas : H

Na’am, semoga bermanfa’at…

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum..
    Maaf mau tanya, wesal tv ini siapa yang mengelolanya? Apa tidak ada dari Ustadz Radio Rodja?
    Dan apakah isi dakwahnya semanhaj dengan manhaj Salaf?

    BalasHapus
  2. Wallahu'alam, tapi untuk tayangannya sendiri -alhamdulillah- banyk diisi oleh ustadz-ustadz yang terkenal dengan dakwah Salaf -nya. Seperti ustadz Zaenal Abidin, ustadz Abdullah Zein, ustadz Ali Musri Semjan Putra, ustadz Arifin Badri, dan yang lain.

    BalasHapus

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer