Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Jumat, 28 September 2012

Panduan Praktis Manasik Haji & Umrah



Penulis : Syaikh 'Ali Hasan bin 'Ali al-Halabi al-Atsari
Deskripsi : XXII + 131 hal, 11 X 19 cm (K)
Harga Katalog :
Rp.20.000,-
Harga Diskon 15% : Rp.17.000,-
Penerbit : Pustaka Imam Asy-Syafi’i
Stok : Silakan hubungi kami

Sering kali kaum Muslimin, khususnya di Indonesia, mengeluhkan minimnya buku-buku referensi atau sumber-sumber rujukan mengenai tata cara pelaksanaan haji dan umrah yang praktis, Akibatnya, meskipun telah banyak membaca buku-buku seputar haji dan umrah, mereka masih kesulitan memahaminya karena pada umumnya, buku-buku tersebut hanya memaparkan teori dan penjabaran. Bagi mereka yang sudah berpengalaman, tentu saja mengerjakan manasik haji dan umrah bukan lagi menjadi masalah. Berbeda halnya dengan para jamaah yang sama sekali belum pernah menunaikan ibadah yang mulia ini. Demikian pula bagi mereka yang telah berhaji, namun masih belum menunaikannya sesuai dengan apa yang dituntunkan Allah Ta'ala dan Rasul-Nya Shallallaahu 'Alaihi Wasallam.

Buku Panduan Praktis Manasik Haji dan Umrah yang sekarang berada di hadapan pembaca ini dapat terbit di antaranya karena dilatarbelakangi oleh kondisi masyarakat tersebut Intinya, buku ini ingin membantu para jamaah haji dan umrah untuk mengetahui manasik tidak hanya secara teoritis, tetapi juga secara praktis. Karena pada hakikatnya, ibadah haji dan umrah, selain menuntut pemahaman yang benar, juga memerlukan panduan praktis sehingga mempermudah para jamaah dalam pelaksanaannya nanti.

Nilai lebih dari buku ini, di samping adanya penjelasan dan penjabaran, terletak pada hadirnya gambar-gambar yang tentunya akan lebih memperjelas uraian yang diterangkan. Cara ini sekaligus semakin memudahkan para jamaah untuk memahami ibadah haji dan umrah dengan benar, yakni yang sesuai dengan petunjuk Allah Ta'ala dan Rasul-Nya Shallallaahu 'Alaihi Wasallam.

Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer