Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Senin, 21 Januari 2013

Panduan Lengkap Ibadah Seorang Muslim



Penulis : Syaikh Abu Bakar Jabir al-Jaza-iri
Deskripsi : 400 hal, 16 × 24 cm (B)
Harga Katalog :
Rp.68.500,-
Harga Diskon 15% : Rp.58.225,-
Penerbit : Pustaka Ibnu Umar
Stok : Silakan hubungi kami


Dengan bersyukur kepada Allah ‘Azza wa Jalla atas segala kemudahan dari-Nya, maka kami haturkan kehadapan para pembaca yang budiman, sebuah terjemahan dari karya besar dan berharga dari seorang guru besar di Universitas Madinah dan Masjid Nabawi, di kota Madinah, yakni Syaikh Abu Bakar Jabir al-Jaza-iri rahimahullaah. Judul aslinya adalah: Minhaajul Muslim, Kitaabu ‘Aqaa-ida, wa Aadaabin, wa Akhlaaqin, wa Ibaadaatin, wa Mu’aamaalaatin. Adapun yang kami terjemahkan adalah Bab keempat, yang membahas tentang ibadah, meliputi; Thaharah, Adab-adab Buang Hajat, Wudhu’, Mandi, Tayammum, Mengusap Dua Khuff, Hukum Haid dan Nifas, Shalat, Hukum-hukum Berkaitan dengan Jenazah, Zakat, Puasa, Haji dan ‘Umrah, Ziarah ke Masjid Nabawi dan mengucapkan salam kepada beliau shallallaahu ‘alaihi wa sallam di Kuburnya, Udh-hiyyah dan ‘Aqiqah.
Beliau tidak mengangkat perbedaan pendapat yang ada. Sebaliknya beliau mencukupkan diri dengan hanya menyebutkan pendapat yang menurutnya kuat dengan ditopang oleh dalil yang akurat. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.
Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, keluarga dan para Sahabatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer