Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Jumat, 14 September 2012

Do’a dan Dzikir Sehari-Hari Menurut Tuntunan as-Sunnah yang Shahih



Penulis : ‘Ala-uddin Yusuf al-‘Utaibi
Deskripsi : 272 hal, 12,5 × 17,5 cm (HC)
Harga Katalog :
Rp.32.500,-
Harga Diskon 15% : Rp.27.625,-
Penerbit : Pustaka Ibnu Katsir
Stok : Silakan hubungi kami

Allah Jalla wa ‘Alaa telah menjelaskan bahwasanya ketenangan hati ada pada dzikir kepada-Nya, maka sudah menjadi keharusan bagi setiap muslim dan muslimah untuk mengetahui bahwa berdzikir merupakan unsur kebahagiaan dan jalan menuju kepada-Nya. Dzikir pun merupakan pangkal dari syukur, orang yang tidak berdzikir adalah orang yang tidak bersyukur kepada Allah ‘Azza wa Jalla. Sehingga dzikir dan syukur adalah paduan kebahagiaan dan kejayaan.
Dzikir kepada Allah Ta’ala merupakan senjata sekaligus benteng bagi hati dari godaan syaitan dan juga penenteram bagi hati serta membuatnya bahagia.
Alhamdulillah, kami Pustaka Ibnu Katsir telah menerjemahkan buku mengenai do’a dan dzikir kumpulan dari as-Sunnah yang shahih yang diambil dari kitab yang berjudul “Adzkaarul Yaum wal Lailah” yang ditulis oleh ‘Ala-uddin Yusuf al-‘Utaibi, dan dalam edisi bahasa Indonesia kami beri judul Do’a dan Dzikir Sehari-Hari Menurut Tuntunan as-Sunnah yang Shahih. Kelebihan buku ini bahwa dalil-dalinya shahih atau minimal hasan, sehingga Anda tinggal membaca, menghafal dan mengamalkannya, serta disajikan dengan huruf yang mudah dibaca, disertai cara cepat mencari halaman untuk memudahkan dalam mencari do’a dan dzikir yang anda inginkan.
Semoga upaya kami ini membawa manfaat yang besar bagi kaum muslimin dan mendapat ridha Allah ‘Azza wa Jalla serta dicatat sebagai amal shalih, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer