Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Senin, 02 Juli 2012

VCD Mutiara Ramadhan


Pemateri : Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc
Deskripsi :
Video VCD 1 Keping
Harga Katalog :
Rp.30.000,-
Harga Diskon 15% : Rp.25.500,-
Penerbit : Radio Rodja
Stok : 1
Ibadah puasa merupakan ibadah rahasia antara seorang mukmin dengan Rabb-Nya. Sebab, Allah Ta’ala telah menetapkan bahwa ganjaran ibadah puasa hanya Dia-lah yang berhak untuk membalasnya.
Tidak sedikit kaum Muslimin yang keliru dalam menyambut bulan ini, yakni dengan cara mengerjakan amalan-amalan yang tidak ada contohnya dari Rasulullah dan para Sahabatnya. Oleh karena itu, untuk meluruskan beberapa kekeliruan yang terjadi dikalangan kaum muslimin, khususnya di Indonesia. Alhamdulillah, dengan izin-Nya kami dapat menerbitkan VCD yang khusus membahas puasa Ramadhan. Harapan kami, semoga VCD ini dapat menjadi sumbangsih dalam mengajarkan ummat tentang sifat puasa yang sesuai dengan Sunnah Nabi guna meraih pahala yang sempurna.
Ketahuilah, bahwasanya di dalam ibadah puasa itu terdapat bagian tertentu yang tidak terdapat di dalam ibadah lainnya. Yaitu dihubungkannya ibadah puasa ini kepada Allah ta’ala, dimana Dia telah berfirman dalam hadits Qudsi:
“Semua amalan anak Adam adalah baginya, kecuali puasa. Sesungguhnya ia adalah untuk Ku, dan Aku-lah yang akan membalasnya”. (HR Al-Bukhari dan Muslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer