Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Senin, 09 Juli 2012

Agar Anda Dicintai Nabi

Penulis  : Haifa Abdullah ar-Rasyid
Deskripsi :
238 hlm, 14 x 20.5 cm (S)
Harga Katalog :
Rp.26.000,-
Harga Diskon 15% : Rp.22.100,-
Penerbit : Pustaka At-Tazkia
Stok : 1

Salah satu penyebab kemunduran umat Islam adalah karena mereka meninggalkan tuntunan sunnah Nabi. Berbagai petunjuk Nabi, baik yang wajib apalagi yang sunnah, diabaikan dan ditinggalkan. Tak jarang, orang yang selalu mengerjakan sunnah justru dianggap aneh di tengah masyarakat. Ini gambaran betapa umat sudah sangat jauh dari tuntunan sunnah.
Maka seketika kita terkenang pada ujaran seorang sahabat Nabi. Menurutnya, sesuatu yang dianggap remeh di masanya, saat Nabi masih hidup, itu dianggap sesuatu yang besar. Jika itu terjadi di masa sahabat, yang merupakan generasi terbaik, maka apalagi di zaman kita, dimana kemungkaran dan kemaksiatan tersebar luas. Padahal, menjelang wafat, Nabi telah memerintahkan agar umatnya mengikuti al-Quran dan as-Sunnah, jika tak ingin sesat selama-lamanya.
Buku ini membincangkan tentang sunnah-sunnah Nabi yang banyak dilupakan saat ini. Ulasannya sederhana, sistematik dan komprehensif. Buku ini menyentil kesadaran kita agar tidak melupakan sunnah Nabi. Begitu banyak waktu terbuang percuma dalam kesia-siaan. Sementara ada pahala, kebaikan dan keberkahan yang terhampar luas dengan mengikuti amalan-amalan sunnah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer