Mesin Pencari Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz

Duta Dakwah Mabyaz
Duta Dakwah Mabyaz

Selasa, 02 April 2013

Kitab Tauhid


Penulis : Dr. Shalih bin Fauzan al-Fauzan
Deskripsi : 17,5 x 24,5 cm, 462 hal, (--)
Harga Katalog : Rp.70.000
Harga Diskon 15% : Rp.59.500
Penerbit : Ummul Qura’ (Aqwam Group)
Stok : Silakan Hubungi Kami


Selama 13 tahun di Makkah, sesudah diangkat menjadi Rasul, Nabi Muhammad saw mengajak manusia kepada tauhid dan pelurusan akidah yang merupakan pondasi bangunan Islam. Para dai dalam setiap masa pun mengikuti jejak beliau dalam berdakwah. Mereka memulai dengan dakwah kepada tauhid dan setelah itu baru mengajak kepada seluruh perintah agama yang lain.

Oleh karena itu, tidak syak lagi bahwa ilmu tauhid adalah ilmu yang harus dijaga baik dengan mempelajari maupun mengajarkannya serta mengamalkan konsekuensinya. Hal itu agat amal seseorang menjadi amal yang saleh, diterima di sisi Allah, dan bermanfaat bagi semesta alam. Terlebih alira-aliran sesat telah tersebar di mana-mana dan siap memangsa siapa saja.

Nah, buku yang ada di hadapan pembaca ini adalah terjemahan dari Kitab Tauhid 1, 2, dan 3 karya Dr. Shalih bin Fauzan yang sudah tidak asing lagi. Di dalamnya dijabarkan berbagai persoalan tauhid secara lengkap serta disampaikan dengan bahasa ringkas dan mudah dipahami. Sumbernya pun hanya diambil dari Al-Qur'an dan As-Sunnah serta karya-karya ulama yang terpercaya. Terbitnya buku ini semoga dapat ikut andil dalam menjaga akidah yang benar umat Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi ikhwan/pengunjung sekalian untuk menuliskan komentar, pertanyaan, konfirmasi atau pemesanan.

Entri Populer